Minggu, 02 Juni 2013

Assalamualaikum wr. wb
Salam damai, satu cinta, tiga burung kecil untuk kita semuanya, krik. Perkenalkan nama saya Mast Imam Usman Alkadri Elfandanie!
Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan menceritakan, atau lebih tepatnya mencurahkan semua isi hati serta gondar gulanah yang ada dalam hati kecil ini, tentang bagaimana pengalaman kuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu.
Perlu diketahui bahwa, tulisan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dikarenakan suatu perintah klasik dari assdos matkul e-commerce. Yang mana meminta para praktikan untuk menulis kata demi kata, yang nantinya akan mereka baca dan kemudian membuat kami para praktikan terlihat polos tanpa dosa.
Pengalaman, saya rasa setiap pengalaman ada duka ada suka. Saya share yang suka dulu deh, soalnya yang suka lebih sedikit dari yang duka. Baik, pengalaman suka. Ehhh, suka di TI, ehhh ehhh . . . . . . *krik.
Apa yah? perasaan sukanya di TI itu, cuma bisa maen Dota bareng sama temen-temen angkatan. War rame-rame, by one sama pak tua, eh mantan ding. Maen PES, rame-rame juga, tanding sama pak mantan ketua *lagi. Ga tau kenapa sih, tanding sama pak tua kesannya bahagia. Mungkin karena melawan sesosok beban, jadi pasti menang.
Suka yang laen, kalo pas lagi ada event-event yang dibuat HIMATIF. Ga tau kenapa, kalo lagi gitu, temen-temen angkatan yang biasanya fokus sama laptop, sama rumus-rumus yang saya ga ngerti, rasanya deket banget udah kayak temen-temen pas waktu SD. Rangkul-rangkulan, ketawa-ketawa, makan siomay, kerja bareng, begadang sampe malem-malem di Gedung C. Itu semua paling ga bisa dilupain, bikin pengen pelukaan, trus nangiiis. Eh gak ah, geli.
Okeh next, kita ke duka. Duka disini yang bakal saya ceritain mungkin lebih ke arah kuliah di TI. Dukanya pecah belah sih, dari mata kuliahya, yang ngasih materi mata kuliahnya, tangan kanan yang punya mata kuliah, fasilitas kuliahnya, daaaan cukup.
Pribadi yang saya rasakan, dan mungkin juga dirasakan oleh teman-teman seangkatan Dota saya, bagaimana begitu letihnya akan tugas-tugas yang berkesinambungan satu dengan yang lain, materi mata kuliah yang lama kelamaan semakin bergejolak menari indah di kepala saya, assdos-assdos tertentu yang membuat tingkat mental begitu down layaknya pekerja rodi. Tapi assdos e-commerce enggak kok :)
Tapi saya fikir, itu semua biasa kok, temen-temen yang kuliah di Universitas lain dengan jurusan sama juga ngalamin hal-hal seperti itu. Buat saya sih, selama poster Bob Marley di dinding kamar kost saya masih terpajang, ga ada alasan buat mundur. Ga ada alasan buat takut. Kenapa sih takut sama matahari? Kepalin tangan, trus halau tiap sinatnya. Kenapa sih takut sama gelap? Nyalain tu api di dalem ati, usirin tiap-tiap kelamnya.
Saya rasa cukup deh ya, ga biasa curhat di blog, biasa di Diary.
Saya mastamaan pamit, salam damai, satu cinta, tiga burung kecil! LOL
Wassalam!    
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar